DPP IKAPTK Babel Masa Bakti 2020-2025 Resmi Dikukuhkan

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPP-IKAPTK) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung masa bakti 2020-2025 resmi dikukuhkan oleh Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur, Jumat (27/11) malam.

Sebelumnya, Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional (DPN) IKAPTK, Akmal Malik melantik M. Haris sebagai Ketua DPP IKAPTK Provinsi Babel periode 2020-2025.

Dalam sambutannya, Ketua DPP IKAPTK Babel, M. Haris mengatakan, tugas dan amanah yang telah diberikan ini merupakan tanggung jawab yang berat dan wajib untuk dilaksanakan.

“Yang paling berat di dunia ini bukan lah gunung yang menghujami bumi, bukanlah beratnya akar menopang pohon atau beratnya persoalan hidup, bukan lah itu semua. Namun yang berat itu adalah memegang amanah, memang berat rasa tapi wajib kami pikul bersama,” kata Haris.

Dengan demikian, dia mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan kepada seluruh jajaran DPP IKAPTK Babel, dan bertekad memberikan yang terbaik untuk Negeri Serumpun Sebalai ini.

“Dengan kerja keras, kerja cerdas dibawah naungan Pemerintah Provinsi Babel, semua itu telah kami jabarkan melalui program kerja DPP, bukanlah program kerja yang muluk dan terkesan hebat,” ujarnya.

“Namun program kerja sederhana tapi membumi dan berguna, karena tak perlu hebat untuk memulai tapi harus memulai untuk menjadi hebat, kami juga tentunya berharap bimbingan DPN IKAPTK dan bantuan dari senior-senior kami,” tandasnya. (*/DEI)

loading...

Check Also

Kepala Perangkat Daerah Laporkan Serapan Dana Dekonsentrasi TA 2021

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG– Dalam rangka mendorong percepatan penyerapan penggunaan dana Dekonsentrasi Tahun Anggaran 2021, Pemerintah Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *