DPRD Minta Warga dan PNS Jaga Pangkalpinang

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengakui Kota Pangkalpinang semakin maju dan berkembang baik dari segi investasi, pembangunan maupun pariwisata.

Penilaian itu katanya, berdasarkan pengamatan terhadap perkembangan Kota Pangkalpinang saat ini. Namun demikian, di balik kemajuan yang terus bergerak ini, Hertza, mengatakan masih ada hal lain yang harus dibenahi oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang yaitu mental para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat untuk menjaga dan merawat Kota Pangkalpinang.

Untuk itu, Hertza mengajak agar para ASN dan masyarakat Pangkalpinang dapat bergandengan tangan membangun kota Pangkalpinang ini serta menjauhkan diri dari mental merusak.

“Kota Pangkalpinang memiliki estetika yang cukup baik, secara perlahan terus tumbuh dan berkembang. Seluruh instansi terkait dan masyarakat harus menjaga Kota Pangkalpinang,” ungkap Abang Hertza kepada sejumlah media, Senin (16/11).

Menurut Hertza, hal ini akan menjadi indikator sebuah kota akan tumbuh dan berkembang secara baik dengan rasa aman serta rasa ingin menjaga Kota Pangkalpinang. “Hal ini penting kita sadari agar bersama-sama dapat memajukan Kota Pangkalpinang,”tukasnya. (*/)

loading...

About nath

Check Also

Enam Pramugara Pikul Peti Jenazah Yulian Andika Korban Sriwijaya SJ 182

WARTABANGKA, PANGKALPINANG — Enam pramugara Sriwijaya Air, memikul peti jenazah almarhum Yulian Andika, pramugara Sriwijaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *