Dua Tahun Pimpin Pangkalpinang, Molen: Biar Masyarakat yang Menilai

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) tak ingin berspekulasi atas penilaian kinerjanya selama dua tahun dalam kepemimpinanannya bersama Wakil Wali Kota Muhammad Sopian. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat untuk menilai kinerja dan program yang sudah dijalankan.

“Saya dan Bang Sopian akan terus berikan yang terbaik dan kami berkerja tulus dan ikhlas untuk kemajuan Kota Pangkalpinang. Biarkan saja masyarakat yang menilai,” ujar Molen usai pelantikan pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Pangkalpinang, Senin (16/11).

Wali Kota Molen juga memiliki gagasan besar dan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk pembangunan Kota Pangkalpinang.

“Tahun depan target kami rumah sakit umum,jembatan gantung semoga selesai tepat waktunya dan ada lagi yang lain menjadi prioritas utama kami untuk kesejahteraan masyarakat kota pangkalpinang,” ungkapnya.(*/)

loading...

About nath

Check Also

Mulkan Lantik 148 Pejabat Pemkab Bangka

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Pemerintah Kabupaten Bangka kembali merombak dan melantik 148 pejabat pimpinan tinggi pratama, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *