Dukung Sukirman-Bong Ming Ming, Zuhendra Rela Bersepeda Tempuh 138 Kilometer

WARTABANGKA, MUNTOK – Nekat! Kata yang pas menggambarkan pria ini. Demi menghadiri pendaftaran paslon Sukirman-Bong Ming Ming ke KPU Kabupaten Bangka Barat, pria bernama Zuhendra beserta dua anaknya mengayuh sepeda kesayangannya dari Pangkalpinang ke Muntok.

Pria yang mengagumi Paslon ini rela menghabiskan waktu 10 Jam dengan menempuh jarak 138 kilometer Jumat (4/9/2020).

“Kedatangan saya dan anak saya untuk turut mengantar paslon Haji Sukirman dan Bong Ming Ming ke KPU. Mereka berdua orang baik, layak memimpin Bangka Barat untuk lebih maju lagi,” ujar Zuhendra.

“Alhamdulillah, di jalan tidak ada halangan yang berarti. Rasa lelah bersepeda dari Pangkalpinang sirna setelah ketemu tadi dengan paslon. Saya doakan paslon ini terpilih,” ungkapnya.

Bong Ming Ming, Cawabup mendampingi Sukirman mengaku terharu dengan peristiwa ini.

“Saya gak menyangka demi mendukung kami, beliau rela bersepeda dengan jarak yang tidak dekat. Semangat beliau sungguh menginspirasi saya. Terima kasih Pak Zuhendra. Tetes keringat bapak jadi bahan bakar kami dalam berjuang,” haturnya. (*/rls)

loading...

About Ryu

Check Also

Gubernur Babel Sambut Kedatangan Ketua Bawaslu RI

WARTABANGKA, PANGKALANBARU – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menyambut kehadiran Ketua Bawaslu RI, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *