Erzaldi Akan Mutasi Pejabat Eselon II Dalam Waktu Dekat, Ini Alasannya

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Roesman menyebutkan akan melakukan mutasi sejumlah pejabat yang membantunya menjalankan roda pemerintahan dalam waktu dekat.

Ia menegaskan, pergantian ini merupakan salah satu strategi untuk meningkatkan kinerja ASN, khususnya para pejabat eselon II. “Sekarang kita sedang melakukan assesment ada beberapa pejabat yang ikut, ya akan ada pergantian dan pelantikan, ” kata Erzaldi, Senin (9/11).

Bagi Erzaldi, penyegaran pejabat perlu dilakukan, agar pejabat tidak bosan dalam menjalankan tugasnya, dan meningkatkan kinerjanya agar lebih baik.

“Kalau lama-lama di jabatan tertentu kan bosan juga, ini agar lebih fresh, dan pelantikan ini hal yang biasa,”imbuhnya.

Untuk diketahui, di tahun 2020 ini memang belum ada pelantikan pejabat yang dilakukan, dan beberapa pejabat juga diketahui sudah pensiun dan memasuki masa pensiun.

Ada beberapa OPD yang saat ini tidak dipimpin oleh kepala OPD definitif, seperti dinas pariwisata, dinas ESDM, dan dinas sosial. (*/two)

loading...

Check Also

Tahun 2022, Babel Peroleh Dana Desa Rp274,4 Miliar

WARTABANGKA, PANGKALPINANG -Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada tahun 2022 menerima dana desa sebesar Rp274.419.601.000,00. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *