Erzaldi Buka Turnamen Bulu Tangkis Piala Gubernur Babel Tahun 2020

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman membuka turnamen bulu tangkis dalam rangka memperingati HUT ke-20 Provinsi Babel di Gedung Olahraga (GOR) City Sport, Jalan Permata, Girimaya, Pangkalpinang, Selasa (8/12) malam.

Turnamen ini diikuti oleh sekitar 400 atlet se-Babel yang tergabung dalam berbagai kategori untuk memperebutkan piala gubernur.

“Even-even turnamen seperti ini sangat penting untuk mengasah dan meningkatkan keahlian para atlit bulutangkis kita,” kata Erzaldi dalam sambutannya.

Kendati demikian, dia menegaskan kepada para pihak panitia dan atlet agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Sebetulnya kita agak maju mundur juga, cuma panitia menjamin bahwa protokol kesehatan Covid-19 dijalankan dan ada pembatasan penonton, itu yang penting,” ungkapnya.

“Dan ini (turnamen-red) bisa kita hentikan kalau misalnya kondisi pandemi agak parah. Namun demikian, keinginan dari PBSI sangat tinggi dan syarat yang kita berikan kepada mereka bisa mereka penuhi, ya silahkan,” timpalnya.

Dengan demikian, dia berharap, even turnamen ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Pembukaan turnamen bulutangkis ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Suharto, Kapolda Babel, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat dan tamu undangan lainnya. (*/DEI)

loading...

About nath

Check Also

Satu Pasien Positif Covid-19 Asal Muntok Meninggal Dunia

foto:vecteezy.com WARTABANGKA, MUNTOK – Satu pasien positif Covid-19 asal Muntok, Kabupaten Bangka Barat yakni Tuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *