Golom Silitonga Jabat Ketua Pengadilan Negeri Tarutung

WARTABANGKA, MUNTOK – Pengadilan Negeri Mentok melaksanakan Kegiatan Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Mentok Bapak Golom Silitonga menjadi Ketua Pengadilan Negeri Tarutung, Selasa (19/1).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Bangka Barat, Markus, Wakil Ketua I dan II DPRD Bangka Barat, Oktorazsari dan Miyuni Rohantap, Kapolres, AKBP Fedriansah, Dandim 0431/BB, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, dan Kajari Babar, Helena Octavianne.

Golom dalam sambutannya mengucapkan terima kasih untuk semua dukungan dari semua pihak selama menjabat menjadi Ketua Pengadilan Negeri Mentok.

“Mohon doa dari semua pihak agar selama bekerja di tempat tugas yang baru dapat berjalan lebih baik lagi, saya harap kita tetap dapat bersilaturrahmi dan bertemu kembali di momen yang lebih baik lagi. Mohon doanya agar saya bisa tetap amanah bekerja di tempat yang baru,” ujar Golom.

Bagi Golom, pindah tugas kemanapun tidak masalah. Dirinya berprinsip semua tempat itu baik apalagi Tapanuli Utara merupakan kampung halamannya.

Untuk itu, dirinya berharap kepada penggantinya yakni Erika Mardaleni bisa lebih bekerja lebih baik lagi sesuai visi dan misi Mahkamah Agung.

“Harapan kita sama beliau ya untuk memajukan tentunya sesuai dengan visi misi Mahkamah Agung dan Pengadilan Negeri Mentok. Saya yakin beliau mampu lah apalagi ini kita sama sama merintis sama sama dari awal sudah taulah,” tutup Golom. (IBB )

loading...

Check Also

Perawat RSUD Depati Bahrin Sungailiat Diberi Pelatihan Soft Skill

WARTABANGKA.COM, SUNGAILIAT – Dalam rangka meningkatkan pelayanan, RSUD Depati Bahrin Sungailiat menggelar pelatihan soft skill …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *