Gubernur Babel Launching Peningkatan Layanan Samsat Bangka Barat

WARTABANGKA, MUNTOK – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman Djohan bersama Kapolda Irjen Pol Anang Syarif Hidayat melakukan launching peningkatan layanan Samsat Bangka Barat di Kantor UPT Samsat Bangka Barat, Senin (7/9).

Gubernur Erzaldi mengatakan dengan adanya kantor Samsat definitif diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Mengingat selama ini banyak keluhan dari masyarakat yang ingin membayar pajak lima tahunan harus ke Kantor Samsat Sungailiat, Kabupaten Bangka.

“Tapi pada hari ini kita sudah dapat melaksanakan itu di Kantor UPT Samsat Bangka Barat,” kata Erzaldi dalam sambutannya.

Dia memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas partisipasi khususnya dari Polda Babel dan Polres Bangka Barat yang terus memberikan dorongan untuk melakukan peningkatan pelayanan di samsat UPT Bangka Barat ini.

Di masa pandemi Covid-19 ini, perolehan pajak di Babel pada sektor kendaraan bermotor ini sangat menurun.

“Tinggal tiga bulan lagi tapi baru mencapai 58 koma sekian persen tadi barusan saja saya mendapat kabar baru 60 naik 60 persen artinya apa, kita harus berjuang lebih keras lagi karena sebagaimana kita ketahui bahwa untuk pembangunan daerah kita ini tidak terlepas dari peran serta pembayaran pajak masyarakat,” ujarnya.

loading...

About nath

Check Also

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pemprov Babel Siap Terapkan PISA

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menyatakan kesiapannya untuk menerapkan Programmer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *