Gunakan Motor, Kapolres Bangka Barat Ajak Warga Dusun IV Pait Jaya Jalani Swab Test Antigen

WARTABANGKA.COM, MUNTOK – Tim Satgas Covid-19 Bangka Barat dan unsur terkait membuka pelayanan Swab Test Antigen secara gratis di wilayah Dusun VI Pait Jaya, RT. 003 RW. 001, Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok. Selasa (13/7).

Dalam hal ini, Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto turut mengajak masyarakat untuk diswab langsung menuju tempat yang telah ditentukan di wilayah RT 003, Dusun VI Pait Jaya. Kapolres mendatangi rumah warga dengan menggunakan sepeda motor.

” Untuk kegiatan hari ini kita melakukan testing dan pressing di Pait Jaya kita udah tetapkan PPKM mikro 3 hari jadi ada tambahan yang positif 40 jumlahnya kita lakukan swab agar kita tahu jumlah keseluruhannya dan untuk kegiatan masyarakat telah kita batasi,” kata Kapolres, Selasa (13/7).

Dengan ini, Kapolres berharap agar masyarakat tetap di rumah dan mengikuti petunjuk dari Satgas Covid-19.

“Kami harapkan masyarakat untuk di rumah saja apabila ada kegiatan memang Yang penting baru kita izinkan banyak-banyak berdoa ikuti petunjuk dari Satgas Covid-19, Dinkes, dokter dan lainnya terus kita akan melakukan asistensi dan akan kita awasi untuk vitamin telah kita sediakan,” pungkas Kapolres. ( IBB )

loading...

Check Also

Polisi Amankan Tiga Pengedar Sabu di Lubukbesar, Satu Diantaranya Mahasiswa

WARTABANGKA.COM, LUBUKBESAR – Anggota Satres Narkoba Polres Bangka Tengah berhasil mengamankan tiga pengedar narkoba dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *