Hadapi Pilkada, Polres Bangka Barat Akan Gelar Latihan Sispamkota

WARTABANGKA.COM, MUNTOK – Polres Bangka Barat akan menggelar latihan Sistem Pengamanan Kota ( Sispamkota) dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di daerah itu.

“Ke depan akan dilaksanakan latihan sistem pengamanan kota dan masing-masing anggota harus mengetahui peran masing-masing dalam pelaksanaan tugas,” kata Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah, Senin (10/8).

Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah memberikan arahan kepada personel saat apel pagi, Senin (10/8). WARTABANGKA.COM/IBB

Kegiatan Sispamkota yang akan dilaksanakan di halaman Mako Polres Bangka Barat tersebut kata kapolres akan dicek langsung oleh Kapolda Bangka.  

“Kesiapan kita akan di cek oleh bapak Kapolda Bangka Belitung dalam minggu ini atau minggu depan. Paling tidak bagi orang-orang yang melaksanakan Pilkada di wilayah yang melaksanakan Pikada, akan mengecek persiapan bagi kesiapan personel dan peralatan menghadapi Pilkada 2020,” jelas kapolres.

Selain itu, dia mengimbau kepada personel untuk bersungguh-sungguh dalam latihan sispamkota agar dapat mengamankan Pilkada di Kabupaten Bangka Barat dengan baik.

Kapolres juga berharap dengan latihan ini dapat memberikan keterampilan personel agar makin terasah dan kompak dalam menjalankan tugasnya.

“Kegiatan latihan Sispamkota harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh. Dan semoga Pilkada 2020 ini dapat berjalan lancar dan damai,” katanya. (*/)

loading...

About Ryu

Check Also

Golom Silitonga Jabat Ketua Pengadilan Negeri Tarutung

WARTABANGKA, MUNTOK – Pengadilan Negeri Mentok melaksanakan Kegiatan Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Mentok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *