Hari Ini, Kasus Pasien Positif Covid-19 di Bangka Barat Bertambah 2

WARTABANGKA, MUNTOK – Pasien positif Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat bertambah dua orang pada Kamis ( 19/11). Tambahan dua pasien ini berasal dari Kecamatan Muntok yakni R dan IA yang merupakan pegawai dari Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Perhubungan (Disperkimhub) Bangka Barat.

Menurut Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 (GTPPC – 19) Bangka Barat, dr. Hendra mengatakan, dua pasien ini merupakan klaster baru perjalanan dari kota Surabaya, Jawa Timur.

” Iya, ada penambahan dua pasien positif baru, Ny. R dan Ny. IA, pegawai Perkim. Ini klaster baru perjalanan dari Surabaya,” ujar Hendra.

Dia mengungkapkan saat ini kedua pasien ini sudah dijemput tim GTPPC-19 dan telah dibawa ke Wisma Karantina Bangka Barat. Selanjutnya, keduanya akan menjalani perawatan ke Wisma Karantina Provinsi Babel di Pangkalpinang. “Kedua pasien baru akan dievakuasi ke Provinsi,” jelasnya.

Hendra menambahkan dengan bertambahnya dua pasien positif tersebut, maka total kasus Covid – 19 Bangka Barat bertambah menjadi 62 orang. Rinciannya adalah 56 sembuh, yang diisolasi 5 orang dan pasien meninggal dunia 1 orang,” katanya. ( */IBB )

loading...

Check Also

Babel Provinsi Pertama Luncurkan Kurikulum Anti Narkoba untuk Pelajar SMA

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menjadi provinsi pertama di Indonesia yang mengimplementasikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *