Hellyana Minta BGR Mampu Perkuat BUMD Babel

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Hellyana, meminta agar PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics mampu memperkuat keberadaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Babel.

“BUMD ini masih lemah. Kita berharap kedepan BGR bisa memperkuat BUMD lagi dan regulasinya juga kita bisa bantu,” ungkap Hellyana kepada wartawan melalui telepon seluler, Senin (31/5).

Keberadaan BGR selama ini lanjutnya, cukup banyak berperan. Kendati demikian, gudang BGR sangat sedikit.

“Dari kuantiti sangat banyak berkurang. Artinya, mudah-mudahan BGR selaku BUMN ada kerja sama yang baik dan memperkuat BUMD. Kita harus mendukung BUMN dan BUMD mendukung BUMD Babel. Kerja sama ini saya fikir harus dibicarakan dengan baik dan dengan implementasi yang baik,” imbuh Sekretaris DPW PPP Babel itu.

Ia juga mengapresiasi bantuan BGR dalam membantu menyediakan peti kemas yang dilengkapi pendingin guna mempermudah eksportir udang vename untuk ekspor langsung dari Babel.

“Ada juga pengadaan mesin lada untuk masyarakat Babel serta membenahi program Berkah Mart dalam pemasukan pangan. BGR sudah membantu perkembangan perekonomian di Babel, karena ini kontribusi nyata untuk pemulihan ekonomi kita,” tukasnya. (*/ryu)

loading...

Check Also

PT Timah Tbk Janjikan Bonus Bagi Atlet Babel yang Berprestasi di PON XX

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Memotivasi atlet Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang akan berlaga di PON XX …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *