Herman Suhadi Terima Kunjungan Pengurus DPD IMM Babel

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Suasana penuh keakraban dan semangat terus mengalir dalam pertemuan silahturahmi antara Ketua DPRD Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi bersama DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Babel, di Ruang Kerja Ketua DPRD Babel, Rabu (3/3).

Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi, mengatakan peran aktif pemuda sangat penting dalam proses pembangunan, karena pemuda generasi penerus harapan bangsa.

“Bantulah kami para orangtua yang saat ini memegang pimpinan baik di kabupaten/kota, provinsi maupun tingkat nasional, ini agar kami dapat melaksanakan tugas dengan baik dan benar, ” katanya.

Tak hanya itu, Herman berharap agar para pemuda dapat ikut membantu dalam memberikan pemikiran dan berkontribusi yang baik dalam proses pembangunan bangsa, pasalnya, kedepan para generasi pemuda lah yang akan memimpin dan meneruskan perjuangan pembangunan bangsa.

“Harapan kami ke depan, mungkin setelah kami tidak memimpin lagi kedepan karena faktor usia atau karena tidak terpilih lagi. maka para pemuda yang akan hadir sebagai pimpinan di negeri ini. Belajarlah yang baik, taat pada agama, hormati orang tua. InsyaAllah nanti segala sesuatunya akan indah pada saatnya”, pesannya.

DPD IMM Babel yang dikomandoi oleh Aldi Kurniawan bersama tiga orang rekannya, saat berkunjung dan bersilahturahmi ke DPRD Babel, sangat terkesan dan mengapresiasi atas sambutan hangat dari ketua DPRD Herman Suhadi yang beberapa waktu lalu baru dilantik.

Ketua DPD IMM Babel Aldy Kurniawan menjelaskan, kedatangan mereka untuk bersilahturahmi dan berkenalan dengan Ketua DPRD Babel, sekaligus minta saran dan dukungan agar kegiatan IMM Babel dapat berjalan lancar dan sukses.

” IMM akan melaksanakan Milad yang akan diperingati¬†tanggal 14 Maret dan 27 maret mendatang akan dilaksanakan pelantikan ketua IMM kabupaten Belitung, kami berharap pak ketua DPRD dapat hadir pada kegiataan tersebut”, jelasnya.(rls)

loading...

Check Also

Ratusan Personel Polres Bateng Tertibkan Tambang Ilegal di Marbuk, Kenari dan Pungguk

WARTABANGKA.COM, KOBA – Ratusan personel Polres Bangka Tengah (Bateng) bersama unsur terkait menertibkan aktivitas tambang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *