Herry Erfian Salurkan Donasi untuk Ponpes Tahfiz Qur’an Guntur Pakelan Batu

WARTABANGKA.COM, BASEL – Wakil Bupati Bangka Tengah (Bateng), Herry Erfian didampingi Pengurus TP PKK Bateng menyalurkan donasi kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfiz Qur’an Guntur Pekalen Batu Desa Ranggung Kabupaten Bangka Selatan.

“Tadi pagi kita berkesempatan memberikan donasi kepada pengurus Ponpes Tahfiz Qur’an Guntur batu yang sebelumnya mengalami musibah bencana alam kebakaran pada bangunannya,” kata Herry Erfian, Minggu (13/6).

Herry erfian menyebut donasi yang disalurkan itu bersumber dari sumbangan masyarakat Bateng yang diinisiasi TP PKK Bateng bersama Pemda Bateng dan di dukung stackholder, antara lain Bank Sumselbabel Cabang Bateng.

“Selain uang, dalam kesempatan itu ada juga pakaian yang di salurkan,” ujar pria yang biasa disapa Bang Pian ini.

Bang Pian berharap bantuan ini bermanfaat bagi pelajar di Ponpes Tahfiz Qur’an Guntur Pakelan Batu. Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu pembangunan kembali Ponpes Tahfiz Qur’an Guntur Pekalen Batu.

“Kami juga mendo’akan semoga banyak warga yang memberikan sebagian rezekinya, dan Ponpes ini segera melakukan aktivitasnya kembali seperti biasa,” do’anya.

Pantauan awak media, Herry erfian berkesempatan menyalami, memeluk dan mengelus kepala pelajar. Kemudian pelajar yang mengenyam pendidikan agama Islam di ponpes itu juga mendapatkan semangat juang dari Herry erfian.

“Yang rajin ya nak, semoga kelak kalian menjadi orang-orang yang berguna bagi nusa dan bangsa serta masyatakat luas dalam penyiaran agama islam,” tutur Bang Pian dihadapan pelajar. (RN)

loading...

Check Also

Promosikan Produk UMKM Babel, PT Timah Boyong Mitra Binaan ke Pameran BUMN-UMKM Great Sale 2021

WARTABANGKA, SOLO – Menggeliatkan promosi produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Provinsi Kepulauan Bangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *