HUT Bhayangkara ke-75, Kapolres Bangka Tengah Berharap Polisi Selalu Dicintai Masyarakat

WARTABANGKA.COM, KOBA – Upacara HUT Bhayangkara ke-75 secara virtual digelar di Aula Pratisarawirya Polres Bangka Tengah, pada Kamis (1/7). Turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry erfian. Usai upacara, berlanjut dengan kegiatan syukuran dan penyeragan penghargaan bagi anggota Polri yang berprestasi.

Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian mengapresiasi pelayanan yang telah diberikan Polres Bangka Tengah selama ini kepada publik.

“Alhamdulillah hari ini kita memenuhi undangan Polres Bangka Tengah. Kesempatan ini, kami Pemkab Bangka Tengah turut memberi apresiasi terkait pelayanan yang luar biasa kepada Polres Bangka Tengah, khususnya dalam penanganan Covid-19 dan vaksinasi,” kata Herry.

Ia berharap dengan semangat Bhayangkara yang ke-75 tahun 2021, kedepan Polres Bangka Tengah terus memberikan stimulus semangat baru bagi personel Polri.

“Semangat ini bisa membuat seluruh personel Polri berkomitmen dalam memberikan, menjaga dan meningkatkan Kamtibmas yang kondusif di Bangka Tengah, sehingga masyarakat merasa aman dan tenang dalam beraktivitas dan dapat produktif guna meningkatkan perekonomian di Bangka Tengah,” kata Herry.

Di masa pandemi ini, ia juga mengajak Polres Bangka Tengah dapat memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat. Seperti kegiatan sosialisasi protokol kesehatan dan vaksinasi.

“Semoga Covid-19 segera berlalu,” harapnya.

Di tempat yang sama, Kapolres Kabupaten Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo berima kasih kepada masyarakat, TNI, Pemerintah Daerah, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang telah memberikan ucapan selamat beserta doa kepada Polri, khususnya Polres Bangka Tengah dalam HUT Bhayangkara ke-75.

“Dengan HUT Bhayangkara ke-75 tahun, pihak kami akan terus bertranfromasi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat, kemudian berpartisipasi memulihkan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” katanya

Menurutnya, Polres Bangka Tengah akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, mengadakan berbagai kegiatan kemanusiaan, dalam hal ini mencegah penyebaran Covid-19 ataupun memutus mata rantai Covid-19.

“Kami berharap untuk ke depannya terkait masalah Covid-19, apapun yang menjadi program dan keputusan pemerintah dapat disadari dan dijalani masyarakat,” ujar AKBP Slamet.

Ia juga memohon doanya juga agar Polri ke depannya dapat sukses, menjadi Polri yang modern, dicintai masyarakat dan dapat memberikan pelayanan terbaik. (RN)

loading...

Check Also

PT Timah Bersama Masyarakat Tanam 2000 Pohon Bakau di Kawasan Teluk Rubiah

WARTABANGKA.COM, MUNTOK – Divisi CSR PT Timah Tbk, Unit Metalurgi Muntok serta masyarakat Kampung Teluk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *