Jabat Sekretaris Satpol PP Bangka Tengah, Wawan Kurniawan Siap Jalankan Amanah

WARTABANGKA.COM, KOBA – Sebanyak 101 pejabat eselon III dan IV dilantik oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, Rabu (1/9). Dalam pelantikan itu sejumlah pejabat mendapat kenaikan jabatan atau promosi.

Salah satu pejabat yang merasakan kenaikan jabatan eselon tersebut, yakni mantan Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfosta) Bangka Tengah, Wawan Kurniawan.

“Alhamdulillah, kita syukuri amanah ini. Kita jalani tugas-tugas ini dengan baik,” kata Wawan, Rabu (1/9) usai pelantikan di Gedung Serba Guna Bangka Tengah.

Wawan mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan awak media yang telah bekerjasama dengan baik selama ini. Iapun berpamitan untuk menjalani tugas sebagai Sekretaris Satuan Pamong Praja Bangka Tengah.

“Kendati berkantor di Satpolpp Bateng, kami tetap akan selalu bekerjasama dengan awak media selaku mitra kerja dalam penyampaian informasi publik,” ujar Wawan.

Selain Wawan Kurniawan, dari 101 pejabat yang dilantik itu ada nama Rina Loren yang juga naik eselon dari IIIb ke IIIa menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Bangka Tengah, sebelumnya Sekretaris Camat Koba.

Kemudian, Ice Sandra menjabat sebagai Kepala Bidang Informasi Publik Diskominfosta Bangka Tengah yang sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Pekerjaan Umum, Penataan ruang dan Pertanahan Bangka Tengah.

Lalu, ada pejabat muda berkualitas lainnya juga naik pangkat dan jabatan, yakni Jakara Akbar Sekretaris Camat Namang eselon IIIb, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Kesejahteraan Sosial Kecamatan Sungaiselan eselon IV.

Lalu, Candra Buasyah menjabat sebagai Sekretaris Camat Koba eselon IIIb, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Angkutan pada Dinas Perumahan, Pemukiman dan Perhubungan Bangka Tengah.

Sekretaris Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Bangka Tengah sekarang dijabat oleh Padlillah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Bangka Tengah.

“Jabatan apapun itu amanah, kami akan jalankan dengan baik untuk membangun Bangka Tengah semakin unggul,” ujar Padlillah. (RN)

loading...

Check Also

Belitung Darurat BBM, Eka Budhiarta Minta Pertamina Tambah Kuota

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Kabupaten Belitung dan Belitung Timur saat ini mengalami darurat bahan bakar minyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *