Jadi Orang Pertama Disuntik Vaksin Corona, Markus: Ada Perih Sedikit

WARTABANGKA, MUNTOK – Bupati Bangka Barat, Markus menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Sinovac saat kegiatan vaksinasi di Gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat di Desa Belo Laut, Rabu (27/1).

Bupati Markus mengatakan usai disuntik vaksin Sinovac, ia merasakan ada rasa perih sedikit. Namun setelah itu, ia mengaku merasa lebih tenang.

“Ada rasa perih sedikit, yang lain – lain sih sampai saat ini belum. Pas disuntik tadi aja ada rasa perih. Setelah disuntik lebih tenang rasanya, sebelum disuntik nggak tegang, biasa aja,” ujar Markus kepada usai kegiatan.

Untuk itu, ia mengimbau kepada masyarakat agar jangan takut divaksin.

“Jangan takut divaksin kan kita sudah memberi contoh disuntik duluan,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah, yang menjadi orang kedua yang disuntik vaksin Sinovac tidak merasakan sakit saat disuntik.

Sama halnya dengan Kapolres, Dandim 0431/BB, Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa juga tidak merasakan sakit usai disuntik.

“Rasanya nggak sakit, nggak terasa apa – apa. Nggak ada rasa apa – apa . Pas jarum suntik masuk juga tidak terasa apa – apa, cuma berasa mungkin kayak ditekan gini tapi rasa sakit tidak ada,” ungkapnya.

Dengan begitu, Agung berharap masyarakat ikut mendukung program vaksinasi ini dan tidak takut saat mau disuntik vaksin Sinovac.

” Pada saat mau di vaksin datang lah agar Kabupaten Bangka Barat terbebas Covid-19,” tukasnya. ( IBB )

loading...

About nath

Check Also

Perda Adaptasi Kebiasaan Baru Segera Diterapkan, Herman Minta Masyarakat Patuhi Prokes

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Babel) bakal segera menerapkan Perda tentang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *