Jika Ditunjuk DPP PDIP, Herman Suhadi Mengaku Siap Jabat Ketua DPRD Babel

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi mengaku siap mengemban tugas dan amanah jika ditunjuk oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan untuk menggantikan Didit Srigusjaya sebagai Ketua DPRD Babel.

“Sebagai kader partai itu kita harus siap, yang penting bekerja sebaik mungkin, mengurus partai sebaik mungkin,” kata Herman Suhadi saat dibincangi wartawan di gedung DPRD Babel, Kamis (1/10).

Dia menyebutkan, Didit Srigusjaya merupakan sosok yang dapat dijadikan contoh dan panutan sebagai Ketua DPRD Babel yang tegas, amanah dan kritis.

“Paling tidak, kita sudah ada guru besar, Pak Didit Srigusjaya itu guru besar kita, kita akan mengikuti langkah-langkah beliau dalam memimpin, konsultasi ke beliau, bertanya dan belajar kepada beliau,” ujarnya.

Menurut dia, aspirasi masyarakat perlu menjadi prioritas utama dan segera ditindaklanjuti, karena legislatif merupakan wadah segala keluh kesah masyarakat.

“Tentunya yang menjadi prioritas untuk kesejahteraan rakyat pasti kita utamakan, kita nomor satu kan dan saya siap tidak banyak dinas luar (DL-red), ucapnya.

Kendati demikian, Sekretaris DPD PDIP Babel ini mengungkapkan, dirinya menyerahkan sepenuhnya hasil keputusan tersebut kepada DPP PDIP.

“Yakin dan percaya saja kepada DPP, DPP pasti akan memilih yang baik dari yang terbaik, karena kewenangan mutlak itu ada di DPP,” tuturnya.

Diketahui sebelumnya, Herman Suhadi masuk ke dalam tiga nama kandidat yang diusulkan oleh DPD PDIP Babel untuk menggantikan posisi Didit Srigusjaya sebagai Ketua DPRD Babel. (*/DEI)

loading...

Check Also

Gubernur Babel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Menumbing 2021

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *