Juara Lomba Kampung Tegap Mandiri Tingkat Provinsi, Desa Lubukbesar Dapat Mobil Ambulans

WARTABANGKA, KOBA – Desa Lubukbesar, Kecamatan Lubukbesar, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) meraih juara umum pada Lomba Kampung Tegap Mandiri tingkat Provinsi Bangka Belitung.

Atas raihan tersebut, Desa Lubukbesar mendapat hadiah satu unit ambulans, piagam penghargaan serta uang pembinaan untuk Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Besar dari Gubernur dan Kapolda Babel.

Kapolres Bateng, AKBP Slamet Ady Purnomo mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik semua stakeholder mulai dari Pemerintah Desa Lubukbesar, Kecamatan Lubuk Besar, Pemkab Bateng, Organisasi Kemasyarakatan (Orkemas) dan pihak lainnya.

“Atas juara kampung tegap mandiri Desa Lubukbesar mendapat satu unit mobil ambulans, piagam penghargaan serta dana pembinaan. Desa Lubukbesar pun dikunjungi Kepala Badan Pemelihara Keamanan Polri,” kata Slamet, Rabu (30/12).

Dia juga mengungkapkan kebanggannya karena Bhabinkamtibmas Desa Lubukbesar juga meraih penghargaan sebagai polisi teladan.

“Semua 0rotokoler kesehatan di masa Pandemi Covid-19 tersosialisasikan dengan baik, sehingga masyarakat Desa Lubukbesar disiplin menjalani protokoler kesehatan tersebut, ” katanya.

Slamet turut mengimbau kepada Polsek Lubukbesar bersama Pemerintah Desa setempat agar terus meningkatkan prestasi ini. Pelayanan yang baik harus terus diberikan kemasyarakat, terutama berkaitan dengan pandemi Covid-19.

“Kamipun dari kepolisian juga akan terus mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat sesuai tugas dan fungsi Polri,” pungkasnya. (RN)

loading...

Check Also

Pansus 16 DPRD Kota Pangkalpinang Kunjungi Diskominfosta Bangka Tengah

WARTABANGKA, KOBA– Plt Kepala Dinas Kominfosta Kabupaten Bangka Tengah, Drs. Erwin David menyambut kunjungan kerja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *