Kadisdik Iskandar Salurkan Santunan untuk Tenaga Pendidik yang Sakit

WARTABANGKA, KOBA – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bangka Tengah, Iskandar menyerahkan bantuan kepada sejumlah tenaga pendidik di daerah itu yang mengalami sakit, Rabu (16/12).

Iskandar mewakili pemberi santunan mendatangi langsung rumah ataupun rumah sakit tempat tenaga pendidik sakit mendapatkan perawatan. Santunan berasal dari sumbangan guru dan pelajar.

“Ya, beberapa hari ini hingga sekarang, kami lakukan penggalangan dana dan terus turun ke lapangan guna membantu tenaga pendidik yang sakit dan sedang dirawat di rumah atau rumah sakit,” kata Iskandar.

Kegiatan ini, menurut Iskandar merupakan wujud perhatian pihaknya kepada tenaga pendidik yang sakit. Pihaknya berharap semua tenaga pendidik se-Bangka Tengah dalam keadaan sehat, sehingga terus dapat menyalurkan ilmu pengetahuannya ke pelajar.

“Harapannya, tenaga pendidik sehat, anak didik menjadi cerdas hingga berguna bagi nusa dan bangsa kita ini kedepan,” ungkapnya.

Selain memberikan santunan, Iskandar juga mengaku telah memberikan motivasi kepada keluarga tenaga pendidik yang sakit, agar selalu berada disamping mereka dan terus memberikan semangat.

“Semoga tenaga pendidik se-Bangka Tengah selalu diberikan kesehatan, aamiin,” kata Iskandar. (*/RN)

loading...

Check Also

Perawat RSUD Depati Bahrin Sungailiat Diberi Pelatihan Soft Skill

WARTABANGKA.COM, SUNGAILIAT – Dalam rangka meningkatkan pelayanan, RSUD Depati Bahrin Sungailiat menggelar pelatihan soft skill …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *