Kalahkan Diduk-Arman, Pasangan Mulyono-Zir Juarai Badminton Nibung Cup 2020

WARTABANGKA, KOBA – Turnamen Badminton Desa Nibung Cup dalam rangka HUT ke-75 RI Tahun 2020 di Gedung Olahraga (GOR) Desa Nibung, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah resmi berakhir, Minggu (30/08) malam.

Pasangan Mulyono dan Zir sukses keluar sebagai juara pertama pada turnamen yang digelar sejak tanggal 22-30 Agustus 2020 ini, menyusul pasangan Diduk dan Arman di tempat kedua. Sedangkan juara tiga direbut pasangan Hendrik dan Apong, kemudian pasangan Hairul dan Hairil di peringkat empat.

Pada partai final, mempertemukan pasangan Mulyono-Zir melawan Diduk-Arman. Pertandingan yang dipimpin wasit Agus Muhari alias Ajos berlangsung sengit. Namun, pertandingan akhirnya dimenangkan pasangan Mulyono-Zir dengan rubber set yakni 21-14, 18-21 dan 21-17.

Kepala Desa Nibung, Roni Pahrizal menyebutkan Turnamen Badminton Desa Nibung Cup dilaksanakan untuk memperingati HUT ke-75 RI sekaligus menghibur masyarakat. Dia mengaku bersyukur, kegiatan berjalan lancar dan sukses.

“Mudah-mudahan turnamen badminton berikutnya akan digelar kembali di Desa Nibung berbentuk open turnamen dalam rangka menghibur masyarakat,” ujar Roni Pahrizal.

Sementara itu, Ketua panitia, Agustori menambahkan sebanyak 32 tim mengikuti Turnamen Badminton Desa Nibung Cup tahun 2020. Dia berharap ajang tersebut menjadi sarana silaturahmi antarwarga.

“Turnamen ini bukan melihat siapa menang kalah, tapi yang utama adalah wadah untuk silaturahmi, menjalin persahabatan antar sesama dan menjadi hiburan bagi masyarakat. Yang kalah terus semangat berlatih dan selamat bagi yang menang,” katanya. (*/rls)

loading...

Check Also

Kejari Bateng Ingatkan OPD Jangan Ada Kelebihan Bayar Pengadaan Barang dan Jasa

WARTABANGKA.COM, KOBA – Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Tengah (Bateng), Situmorang mengingatkan kepada organisasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *