Kalakhar BPBD Babel Terkonfirmasi Positif Covid-19

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Kepala Pelaksana Harian (Kalakhar) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bangka Belitung (Babel), Mikron Antariksa terkonfirmasi positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Dalam grup WhatsApp Tim Desk Verifikasi Humas , ia menyebutkan positif terjangkit virus Covid-19. “Ku positif (Covid-19) bro,” tulis Mikron, Rabu (2/9).

Ia juga mohon dukungan dan doa dari masyarakat Babel, agar bisa segera sembuh, menyusul pasien-pasien yang sebelumnya sudah dinyatakan sembuh.

Terjangkitnya Mikron, memang bisa saja terjadi, mengingat intensitas kerja yang ia lakoni. Apalagi sebagai Ketua Sekretariat Pusdalops Satgas Covid-19, ia juga kerap berinteraksi dengan pasien positif, maupun menjalani tugas ke daerah pandemi.

Dia tak mempermasalahkan, media mempublikasikan kondisinya saat ini. Karena penyakit ini, katanya, bukan aib yang harus ditutupi dan edukasi kepada masyarakat untuk lebih waspada dan mencegah terjangkitnya virus ini. Mikron turut mengajak masyarakat untuk terus memperhatikan prokes Covid-19 dimana pun berada.

“Salam buat masyarakat Bangka Belitung. Semoga semua dalam keadaan sehat, virus ini benar-benar ada dan berbahaya, patuhi lah anjuran pemerintah,” pesan Mikron.

loading...

Check Also

Gubernur Erzaldi Minta Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Terintegrasi

WARTABANGKA.COM, AIR ANYIR – Untuk memastikan masyarakat mendapat pelayanan terbaik, Gubernur Erzaldi melakukan sidak langsung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *