Kapolres Lantik Pengurus Pokdarkamtibmas Bangka Barat Masa Bhakti 2020-2023

WARTABANGKA, MUNTOK – Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah melantik pengurus Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Bhayangkara masa bhakti 2020-2023. Pelantikan ini dilakukan di Gedung Catur Prasetya Mako Polres Bangka Barat, Kamis (5/11).

Kapolres mengatakan dirinta sangat mengapresiasi kegiatan ini dalam upaya meningkatkan jalinan kemitraan dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas yang aman dan kondusif. Ditambah lagi dalam waktu dekat ini akan di laksanakan Pilkada 2020 di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan pelantikan Pokdarkamtibmas Bangka Barat ini. Semoga dengan adanya Pokdarkamtibmas di tengah masyarakat dapat membantu polisi dalam menjaga Kamtibmas, apalagi akan dilaksanakan Pilkada 2020 di tengah pandemi covid 19 semoga dengan ada Pokdarkamtibmas masyarakat dapat merasa aman untuk memberikan hak pilihnya nanti,” kata kapolres.

Selain itu, dia menjelaskan Pokdarkamtibmas juga merupakan wadah bagi masyarakat dalam memberikan informasi bagi masyarakat, tentang sadar kamtibmas dilingkungan masyarakat.

“Saya mendukung Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polres Bangka Barat yang dikukuhkan pada hari ini. Semoga ini menjadi sinerginitas dan kemitraan antara Polri dan masyarakat,” tutup Kapolres. (*/IBB )

loading...

Check Also

Kepala Perangkat Daerah Laporkan Serapan Dana Dekonsentrasi TA 2021

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG– Dalam rangka mendorong percepatan penyerapan penggunaan dana Dekonsentrasi Tahun Anggaran 2021, Pemerintah Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *