Kasus Kematian Akibat Covid-19 di Kabupaten Bangka Capai 100 Jiwa

WARTABANGKA.COM, SUNGAILIAT – Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 mencatat 100 orang di Kabupaten Bangka meninggal dunia akibat Covid-19. Jumlah ini termasuk enam pasien yang meninggal pada Selasa (13/7).

Juru Bicara Satgas Covid-19 Bangka Boy Yandra menjelaskan, enam orang pasien Covid-19 yang meninggal dunia masing-masing inisial Sm (76) perempuan meninggal dunia di RS provinsi, Is (59) laki-laki, Y (73) laki-laki meninggal dunia di RS Depati Bahrin dan S (67) perempuan Gunung Muda, semuanya asal Kecamatan Belinyu.

Kemudian pasien yang meninggal dunia inisial Rr (40) perempuan asal Kecamatan Riau Silip meninggal di rumah sakit Depati Bahrin Sungailiat serta inisial Nm (52) perempuan asal Bukit Betung Sungailiat.

“Dengan penambahan enam orang pasien yang meninggal dunia ini total kasus kematian sudah mencapai 100 orang,” kata Boy Yandra.

Jumlah ini tambah dia terbanyak di Kecamatan Sungailiat mencapai 37 orang, Belinyu 25 orang, Kecamatan Riau silip 10 orang, Pemali enam orang. Juga Puding Besar empat orang, Kecamatan Merawang enam orang, Mendo Barat tutuh orang, dan Kecamatan Bakam sebanyak lima orang.

Menurutnya, hanya dengan disiplin menerapkan prokes antisipasi efektif mencegah penularan Covid-19.(Zen)

loading...

Check Also

Babel Provinsi Pertama Luncurkan Kurikulum Anti Narkoba untuk Pelajar SMA

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menjadi provinsi pertama di Indonesia yang mengimplementasikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *