Kasus Positif Covid-19 di Bangka Barat Bertambah 44 Orang, Satu Pasien Meninggal Dunia

WARTABANGKA, MUNTOK – Kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat kembali bertambah. Kasus bertambah 44 tersebar di sejumlah kecamatan.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Bangka Barat, M. Putra Kusuma mengatakan kasus terpapar Covid-19 ini berasal dari wilayah Kecamatan Jebus, Parittiga, Tempilang, Muntok dan Simpang Teritip.

” Rincian penambahan kasus di wilayah kecamatan terdiri dari Mentok 3 orang, Simpang Teritip 8 orang, Jebus 21 orang, Parittiga 1 orang dan Tempilang 11 orang,” kata Putra dalam siaran persnya, Minggu ( 11/4).

Putra menambahkan kasus yang baru terlaporkan di atas berasal dari pengembangan kontak erat kasus sebelumnya dan antigen positif dan pemeriksaan dari Labkesda Provinsi Bangka Belitung.

Selain itu, dijelaskan Putra, satu orang yang terpapar virus covid-19 yakni Ny. KL ( 65 ) juga meninggal dunia di desa Jebus pada ( 09/04/2021 ) lalu.

Diketahui, selain terkonfirmasi positif Covid-19, Ny. KL diketahui menderita penyakit penyerta.

” Ny. KL asal desa jebus kecamatan Jebus telah dimakamkan secara protokol kesehatan di desa Jebus,” tutup Putra. ( IBB )

loading...

Check Also

Ratusan Personel Polres Bateng Tertibkan Tambang Ilegal di Marbuk, Kenari dan Pungguk

WARTABANGKA.COM, KOBA – Ratusan personel Polres Bangka Tengah (Bateng) bersama unsur terkait menertibkan aktivitas tambang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *