Kasus Positif Covid-19 di Bangka Barat Bertambah Satu

WARTABANGKA, MUNTOK – Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat bertambah satu orang pada Selasa (20/10). Pasien terkonfirmasi berinisial LL, perempuan, warga Kecamatan Muntok.

“Penambahan positif Covid hari ini ada satu orang, inisial LL, masuk klaster perjalanan dinas,” ungkap Juru Bicara GTPPC-19 Bangka Barat, dr. Hendra, Selasa sore.

Hendra mengatakan, saat ini Ny. LL telah dibawa ke Pangkalpinang dan akan menjalani karantina dan perawatan di Wisma Karantina Provinsi Bangka Belitung.

“Saat ini ada tiga orang pasien positif Bangka Barat yang diisolasi di Wisma Karantina Provinsi Babel. Sedangkan di Wisma Karantina kita ( Gedung Diklat Bangka Barat-red ) ada empat pasien yang diisolasi,” jelas Hendra.

Dengan bertambahnya kasus ini, maka akumulasi pasien positif Covid – 19 di Bangka Barat sebanyak 47 kasus dengan rincian, 3 pasien sedang dirawat, 43 sembuh dan 1 orang meninggal dunia. (*/IBB )

loading...

About nath

Check Also

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pemprov Babel Siap Terapkan PISA

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menyatakan kesiapannya untuk menerapkan Programmer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *