Keluarga Minta Masyarakat Ikhlaskan Kepulangan Almarhum Ibnu Saleh

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Almarhum Ibnu Saleh dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Muntok, Kota Pangkalpinang, Minggu pagi (4/10).

Bupati Bangka Tengah petahana ini meninggal dunia, Minggu (4/10) pukul 03.17 Wib di RSBT Pangkalpinang. Almarhum meninggal dalam kondisi mengidap Corona Virus Disease (Covid-19).

Adik kandung almarhum Ibnu Saleh, Iskandar meminta kepada masyarakat Bangka Tengah mengikhlaskan kepergian saudaranya.

“Kami dari keluarga Ibnu saleh, memohon maaf jika ada salah kata ataupun perbuatan dari saudara kami mantan Bupati Bangka Tengah saleh semasa hidupnya,” kata Iskandar.

Dia mengatakan jika ada hal-hal pribadi yang menjadi sangkutan H Ibnu Saleh semasa hidup, dia mempersilahkan menemui keluarga untuk segera di selesaikan secara kekeluargaan.

“Kalaupun ada utang piutang, atau hal lainnya kami minta datangi kami. Kami pun akan segera menyelesaikannya, kami berharap perjalanan H Ibnu saleh ke alam Barzah dipermudah,” katanya.

Anak kedua almarhum, Jakara Akbar mengajak masyarakat untuk mendoakan almarhum ayahnya.

“Sekali lagi kami minta bapak ibu yang hadir di TPU Jln Muntok dan masyarakat luas terus mendoakan almarhum ayahanda kami,” katanya.

Pantauan awak media di lapangan, ratusan masyarakat tampak di luar TPU Jalan Muntok menghadiri pemakaman H. Ibnu Saleh sekira pukul 08.30 Wib.

Selain masyarakat, turut hadir Yulianto Satin Wakil Bupati, Sekda, Drs Sugianto, Kepala OPD, para Camat serta orang-orang terdekat H Ibnu Saleh. (*/RN)

loading...

About nath

Check Also

Ketua PKB Babel Minta Pelaku Penganiayaan Anggota DPRD Bateng Diberi Sanksi Berat

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), M. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *