Kembangkan Sayap Bisnis, Modena Home Center Hadir di Pangkalpinang

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – PT Modena Indonesia melebarkan sayap bisnisnya di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ditandai dengan grand opening Modena Home Center Bangka di Ruko Square Blok M dan N, Kelurahan Air Itam, Rabu (7/10).

“Kehadiran Modena Home Center ini membuka akses besar bagi masyarakat Bangka. Disini pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan lengkapnya lini produk yang disuguhkan, mulai dari lini cooking, cleaning, cooling, hingga profesional, namun juga disertai dengan mutu pelayanan yang terbaik,” kata Direktur PT Modena Indonesia, Bagus Y Prabowo dalam sambutannya.

Selain itu, dia menambahkan, para pengunjung tidak hanya akan mendapatkan kenyamanan dalam berbelanja, namun juga mendapatkan inspirasi mengenai cara menata dan mengaplikasikan produk Modena, sehingga para konsumen tidak hanya dapat menikmati inovasi produk saja, namun sekaligus dapat meningkatkan estetika pada interior rumah.

“Tidak sampai disitu saja, Modena Home Center ini juga menampilkan produk-produk terkini dari Modena. Ini untuk menjamin kemudahan dan kecepatan masyarakat Bangka mendapatkan produk-produk terbaru dari Modena, diantaranya Modena Water Heater Limited Edition Christian Sugiono yang diluncurkan pertengahan tahun ini,” urainya.

Modena Water Heater Limited Edition ini diungkapkan dia, mengusung konsep Luxury in Style dengan desain yang terinspirasi dari keindahan bentuk berlian (diamond), sehingga menjadikan desainnya menjadi eksklusif dan elegan.

Selain itu juga dilengkapi dengan Ion Ag+ Antibacterial yang dapat memperlambat pertumbuhan bakteri, sementara teknologi Anti-Rust Magnihealth+ akan menetralisir kandungan korosif dalam air untuk mencegah terjadinya karat.

Sementara, Franchise Manager PT. Modena Indonesia, Andre Ong menambahkan, hadirnya Modena Home Center Bangka akan memberikan lebih banyak varian channel penjualan produk Modena. Selain itu, diutarakan dia, sebagai langkah Modena untuk terus berada di jajaran terdepan brand Home Appliances.

“Dengan hadirnya Modena Home Center Bangka ini membuat Modena merasa lebih mudah menjangkau konsumen. Harapan kami, kedekatan yang tercipta membuat Modena dapat makin meningkatkan pelayanan dan kepuasan konsumen yang merupakan komitmen kami sehingga kepercayaan dan loyalitas konsumen dapat terus kami jaga. Kami mengundang masyarakat Bangka khususnya untuk mengunjungi Modena Home Center dan menikmati pengalaman menyenangkan bersama kami,” tutupnya. (*/rls/DEI)

loading...

About nath

Check Also

Pemindahan 10 Pasien Wisma Karantina, Tandai Beroperasinya RS COVID-19 Babel

WARTABANGKA.COM, MERAWANG – Rumah Sakit Infeksi dan Karantina Covid-19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung resmi beroperasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *