Ketua Dekranasda Babel Luncurkan Produk Teh Seraje Desa Kace

Sementara itu, Rektor UBB yang diwakili Ketua LP3M, Muhammad Jumali dalam sambutannya mengatakan dalam program KKN Universitas Bangka Belitung, lebih dari 1.005 mahasiswa dari seluruh fakultas yang ada melaksanakan KKN di 63 titik lokasi di Bangka Belitung. 

Para mahasiswa diharapkan mengimplementasikan ilmu pengetahuan yang dimilikinya untuk mengabdi kepada masyarakat. Seperti kali ini di Desa Kace, para mahasiswa menerapkan teknologi tepat guna untuk membantu masyarakat Kace menciptakan produk UMKM. Pihaknya berharap ini akan terus dilanjutkan oleh masyarakat setempat sebagai sumber pendapatan yang dapat meningkatkan perekonomian rakyat. 

Ikut hadir dalam peluncuran teh seraje, Bupati Bangka yang diwakili staf ahli, Kepala UPTD PLUT Dinas Koperasi dan UKM Babel, Kepala UPTD Rumah Promosi dan Kemasan Dinas Perindag Babel, ketua dan rombongan KKN UBB, serta masyarakat setempat. (Diskominfo Babel)

Penulis : Lulus

Foto : Iyas Zi

Editor : Listya

loading...

Check Also

Sikapi Aturan Penerbangan Wajib Tes PCR, Ini Respons Gubernur Babel

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menanggapi Surat Edaran (SE) Kementerian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *