Ketua DPRD Pangkalpinang : Gedung Dewan Rumah Rakyat

Pangkalpinang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang, Abang Hertza menyatakan Gedung DPRD Kota Pangkalpinang adalah Rumah Rakyat bagi masyarakat Kota Pangkalpinang yang ingin menyampaikan aspirasi serta keluh kesah bisa langsung datang ke DPRD Kota Pangkalpinang.


Sudah menjadi tugas utama dari anggota DPRD adalah menerima aspirasi atau pendapat dari masyarakat Kota Pangkalpinang karena salah satu tugas anggota DPRD adalah mendengarkan aspirasi dati masyarakat.

‘“Dengan Kita dengarkan aspirasi atau keluh kesah dari masyarakat maka bisa kita perjuangkan bersama sama dengan pemkot pangkalpinang sehingga bisa terealisasi dalam bentuk pembangunan pangkalpinang yang berpihak kepada masyarakat,” kata Abang Herzha setelah mengikuti rapat komisi yang membahas Perda Pemkot Pangkalpinang, Jumat (19/6/21).

Dalam mendengarkan aspirasi atau keluh kesah dan kendala dari masyarakat tentunya kalau biaa akhirnya dapat mencari solusi apa yang terbaik untuk masyarakat dan tentunya solusi tersebut mengaju kepada skala prioritas dan optimal untuk memajukan Kota Pangkalpinang.

“Kita sebagai anggota DPRD sudah menjadi tugasnya untuk melayani publik dari masyarakat dengan mengetahui apa aspirasi dan kendala dari masyarakat serta mencari solusinya dengan skala prioritas untuk kemajuan Kota Pangkalpinang,” pungkasnya.

loading...

Check Also

Kepala Perangkat Daerah Laporkan Serapan Dana Dekonsentrasi TA 2021

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG– Dalam rangka mendorong percepatan penyerapan penggunaan dana Dekonsentrasi Tahun Anggaran 2021, Pemerintah Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *