Ketua DPRD Pangkalpinang Ucapkan Selamat Hari Anak Nasional

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG– Hari Anak Nasional diperingati pada tanggal 23 Juli setiap tahunnya. Pada tahun 2021 ini, peringatan Hari Anak Nasional mengangkat Tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” dengan Tagline Anak Peduli di Masa Pandemi.

Terkait peringatan ini, Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza pun mengucaokan Selamat Hari Anak Nasional tahun 2021.

Ia mengatakan, komitmen yang terkandung dalam peringatan Hari Anak Nasional, tidak boleh surut meskipun sedang dilanda pandemi Covid-19.

Abang Hertza juga mengajak semua elemen untuk bangkit dan bersama-sama melawan pandemi di tanah air dan memberikan perlindungan anak di masa pandemi Covid-19.

”Hari anak nasional tahun ini mempunyai tantangan tersendiri, diperingati pada masa pandemi covid 19, tema tahun ini. “anak terlindungi, indonesia maju” bahwa kita tidak menyerah karena pandemi covid ini, dengan tetap memperhatikan hak – hak anak, dan memberi perlindungan anak di masa pandemi covid,” kata Abang Hezha setelah mengikuti Rapat Badan Anggaran DPRD Kota Pangkalpinang, Jumat (23/7).

Abang Hertza mengungkapkan Dampak pandemi covid 19 bisa mengakibatkan berkurangnya kesempatan anak dalam berinteraksi dan berkomunikasi langsung dengan teman temannya.

Maka, menurutnya, perlu membangun rasa peduli anak anak terhadap lingkungan sekitarnya dengan berinteraksi dan berkomunikasi langsung dengan teman temannya ditengah pandemi covid 19.

“Perlunya mengajak anak anak kita sekali kali bertemu dengan temannya, di sekitar lingkungan kita saja, sehingga terjalin komunikasi dengan temannya, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.(*)

loading...

Check Also

Pemkab Bangka Tengah Jalin Kerja Sama dengan PT Pegadaian

WARTABANGKA, KOBA – Wakil Bupati Bangka Tengah (Bateng), Herry Erfian membuka kegiatan sosialisasi pemanfaatan produk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *