Ketua KONI Bangka Barat Apresiasi Atlet Pencak Silat yang Raih Empat Emas di Popda

WARTABANGKA, MUNTOK – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka Barat, Haji Muhammad Amin mengapresiasi atlet pencak silat daerah itu yang sukses memboyong 4 medali emas, 2 medali perak dan 3 medali perunggu dalam ajang POPDA tahun 2020 di Toboali, Bangka Selatan.

Hal ini diungkapkan Amin saat membuka turnamen pencak silat dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KONI ke-82 di Gedung Serbaguna Kantor Camat Muntok. Dia mengatakan, atas prestasi itu, IPSI Bangka Barat sudah menunjukkan kinerja yang baik.

“Berarti ini sudah menunjukkan kinerja IPSI sudah sangat baik. Dan yang saya tahu 2 pengcab yang sudah menyumbang emas di depan mata saya mereka benar-benar berjuang karena saya sendiri yang menyaksikan di Bangka Selatan sana,” ungkap Amin, Selasa (10/11).

Menurutnya, ini merupakan suatu kebanggaan dan prestasi yang besar untuk Bangka Barat. Maka dari itu, dirinya mengucapkan selamat kepada para atlet berprestasi yang turut menyumbang medali.

“Tentunya ini suatu penghargaan kepada kami dan kami ucapkan selamat kepada anak-anak kami adik-adik kami selamat berjuang semoga mudah-mudahan semakin sukses. Itu harapan kami dari KONI Kabupaten Bangka Barat,” jelas Amin.

Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bangka Barat yang turut memberikan dukungan untuk KONI Bangka Barat.

“Kita juga berterima kasih kepada pemerintah daerah yang selalu memfasilitasi, baik gedung kita selalu diberikan tempat ini artinya pemerintah daerah artinya pemerintah daerah mendukung kita. Masalah anggaran tentunya akan kami perjuangkan di KONI,” katanya. (*/)

loading...

About nath

Check Also

DPRD Babel Gelar Rapat Pimpinan, Bahas Soal Agenda Bulanan dan Teknis Administratif

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar rapat pimpinan bersama masing-masing fraksi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *