Komisi II DPRD Babel Terus Awasi Kebijakan Kartu Kendali Elpiji 3 Kg

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Komisi II DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan terus melakukan pengawasan terhadap kebijakan kartu kendali atau fuel card gas elpiji 3 kg.

“Apakah penerapan kebijakan kartu kendali ini betul-betul bermanfaat atau tidak, kalau misalnya tidak bermanfaat, kita akan tinjau kembali,” kata Ketua Komisi II DPRD Babel, Adet Mastur kepada wartawan, Senin (7/6).

Dia menjelaskan, kebijakan yang diambil oleh pemerintah daerah ini untuk mengatasi pendistribusian atau penyaluran gas elpiji 3 kg yang selama ini tidak tepat sasaran.

“Gas elpiji 3 kg ini kan diperuntukan orang-orang yang tidak mampu, selama ini kan banyak penyalurannya yang tidak tepat sasaran, maka dari itu, ada kebijakan dari pemerintah dengan memakai kartu kendali,” ujarnya.

Oleh karenanya, dia berharap kebijakan ini betul-betul dapat mengatasi masalah penyaluran gas elpiji yang selama ini tidak tepat sasaran.

“Mudah-mudahan dengan adanya kebijakan kartu kendali ini dapat mengatur tata cara penyaluran gas elpiji 3 kg ini,” harapnya. (DEI)

loading...

Check Also

Babel Provinsi Pertama Luncurkan Kurikulum Anti Narkoba untuk Pelajar SMA

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menjadi provinsi pertama di Indonesia yang mengimplementasikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *