KONI Babel Gelar Rapat Anggota dan Rakornis di Muntok

WARTABANGKA, MUNTOK – KONI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar Rapat Anggota KONI se-Babel tahun 2020 di Hotel KWP, Jalan Raya Peltim Muntok, Jumat (11/12).

Rapat yang dihadiri Ketua KONI Babel, Elfandi , Ketua KONI Bangka Barat, M. Amin dan pengurus cabang olahraga ini mengambil tema Tingkatkan Kebersamaan, Wujudkan Sukses Prestasi PON XX Papua Tahun 2021 dan Porprov VI Bangka Barat 2020.

Menurut Ketua KONI Provinsi Babel, Elfandi, rapat anggota KONI 2020 ini sekaligus Rakornis tentang persiapan Porprov 2022. Di dalamnya, ada penentuan cabang olahraga untuk Porprov.

“Agendanya dibagi dua, siang rapat anggota malamnya rakornis dan sekalian melihat venue – venue. Intinya kami memindahkan kegiatan ini ke Bangka Barat dengan harapan tentu saja untuk dukungan provinsi untuk Bangka Barat terhadap tuan rumah Porprov,” kata Elfandi kepada wartawan disela kegiatan.

Elfandi melanjutkan dirinya ingin menjadikan rapat ini sebagai momentum awal pelaksanaan Porprov 2022.

” Jangan sampai gaungnya nggak muncul. Jadi harusnya ada gaung tapi kan sudah saya sampaikan itu saya sampai ke sini harusnya sepatu-sepatu foto harus sudah digaungkan ternyata belum ada. Saya ingin moment yang bagus untuk digaungkan,” jelasnya.

” Daftar peserta melihat ternyata Bangka Barat sudah menyambut Porprov itu dengan semringah. Itu harapannya. Rapat anggota tentunya program kerja koni provinsi laporan tahun kemarin baru program kerja tahun 2021. Termasuk pengesahan anggota koni baru,” lanjutnya. (IBB)

loading...

About nath

Check Also

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pemprov Babel Siap Terapkan PISA

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menyatakan kesiapannya untuk menerapkan Programmer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *