Kontingen Pangkalpinang Pimpin Perolehan Medali Sementara Popda 2020

WARTABANGKA, TOBOALI – Kontingen Pangkalpinang memimpin klasemen perolehan medali sementara Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Hingga pukul 10.30 WIB, Rabu (4/11), Pangkalpinang bertengger di peringkat pertama klasemen sementara dengan perolehan satu medali emas, disusul Kabupaten Belitung dengan satu perak dan diperingkat tiga Kabupaten Bangka Barat dengan perolehan satu perunggu.

Sedangkan kontingen tuan rumah Kabupaten Bangka Selatan hingga saat ini belum memperoleh medali.
Kontingen Pangkalpinang memperoleh medali emas melalui cabang olahraga (cabor) tenis meja tunggal putra.

“Alhamdullilah, beberapa hari ini pelaksanaan Popda dapat berjalan lancar, tidak mengalami kendalan apapun, semua atlet tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan satgas covid 19 Kabupaten Bangka Selatan. Semoga pelaksanaan Popda tahun ini selanjutnya bisa berjalan lancar dan sukses,” kata Ketua Koordinator Keabsahan dan Sekretariat Popda 2020, Fudji Rudiansyah Sukma, Rabu (4/11).

Fuji menambahkan, untuk pertandingan pada Rabu, ada empat cabor yang akan memperebutkan sebanyak lima medali. ‘’Ada empat cabor yang akan melaksanakan pertandingan final hari ini, yaitu cabor tenis meja nomor ganda putra, cabor tenis nomor ganda, sepak takraw beregu putra serta bulu tangkis tunggal putra dan ganda putra,” jelas Fuji.

Sementara untuk pertandingan cabor bola basket, bola voli, sepakbola dan pencak silat masih menjalani babak penyisihan pada hari kedua pelaksanaan Popda tahun 2020 di Kabupaten Bangka Selatan.(rls)

loading...

About nath

Check Also

Percepat Penyembuhan Pasien Covid-19, Erzaldi Dukung Ikhtiar Penggunaan Bumi Cloud

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Guna mempercepat kesembuhan pasien yang terpapar Covid-19 di Wisma Karantina, Gubernur Kepulauan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *