KPU Bangka Barat Tetapkan Sukirman-Bong Ming Ming Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

WARTABANGKA, MUNTOK – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Barat melakukan rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bangka Barat terpilih tahun 2020 di Hotel Pasadena Muntok, Jumat (22/1).

Dalam rapat pleno ini, KPU menetapkan H. Sukirman dan Bong Ming Ming sebagai bupati dan wakil Bupati Bangka Barat. Pasangan nomor urut dua dengan jargon ” Bersanding ” ini mendapatkan perolehan suara sebanyak 44.977 atau 45,6 persen dari total suara sah.

“SK KPU Bangka Barat menetapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Bangka Barat tahun 2020 adalah sebagai berikut. Nama calon bupati, H. Sukirman, nama Wakil Bupati Bong Ming Ming, nomor urut 2, perolehan suara 44.977 atau 45,6 persen dari total suara sah. Parpol pengusul NasDem, PKS dan Perindo,” kata Ketua KPU Bangka Barat, Pardi.

Bupati Bangka Barat terpolih, H. Sukirman mengatakan ia akan membawa Bangka Barat ke arah yang lebih kondusif. Menurutnya, pilkada telah usai dilaksanakan dan tidak ada persaingan politik lagi karena semua adalah satu.

“Kita bawa Bangka Barat ini tambah kondusif karena apa? Karena kita satu. Masa teman jadi lawan dan lain – lain tapi demi Allah kawan adalah tetap kawan. Juga Pak Eddy tidak mungkin Pemda bisa bergerak tanpa ada pengusaha. Politik sudah selesai penetapan sudah terjadi, peran parpol tidak bisa kita lupakan karena tanpa parpol tidak pernah ada yang mengusung kami,”katanya.

“Jadi terima kasih mudah – mudahan bisa bekerja sama karena Bangka barat ini tidak bisa dikelola oleh kita berdua. Jadi move on, kita sama – sama membangun, bukan soal kalah menang. Ayo bantu kami juga,” tutupnya. ( IBB )

loading...

About nath

Check Also

Kapolres Bangka Tengah Jadi Korban Hacker, Akun WhatsApp Sempat Diretas

WARTABANGKA, KOBA – Akun WhatsApp (WA) milik Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo sempat dibajak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *