Lantik Pengurus RT/RW Kelurahan Bukit Besar, Ini Pesan Wali Kota Molen

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) melantik pengurus RT/RW di Kelurahan Bukit Besar, Kecamatan Girimaya periode 2020-2025 di Gedung Edotel SMKN 3 Pariwisata, Senin (9/11).

Kegiatan ini merupakan bagian rangkaian agenda khusus wali kota untuk memberikan stigma positif bahwa RT/RW merupakan garda terdepan dalam melayani masyarakat Kota Pangkalpinang.

Wali Kota Molen dalam sambutannya berharap kepada para pengurus RT RW dapat bekerja tulus dan melayani masyarakat dengan ikhlas dalam membangun Kota Pangkalpinang.

“Pelantikan RT RW di sini adalah satu satunya kelurahan yang pengurus RT RW saya lantik menggunakan gedung semegah ini dan juga seragamnya paling rapi,” ujar Molen.

Dia turut mengucapkan selamat kepada pengurus RT RW yang dilantik dan meminta untuk bekerja dengan tulus melayani masyarakat.

“Saya minta tolong bantu kami membangun Pangkalpinang. Mari kita satukan visi misi, mari kita bekerja dengan tulus dan ikhlas membangun Pangkalpinang, sampaikan apa menjadi keinginan masyarakat,” harap Molen.

Usai kegiatan pelantikan, Lurah Bukit Besar, Yurdani memberikan cindera mata kepada wali kota dan Camat Girimaya H. Saiful Akbari sebagai kenang-kenangan.

Acara ini juga dihadiri Asisten Walikota Bidang Pemerintahan, Suparyono, Direktur RSUD dr M. Fauzan, Sekcam Lutfi Dharma serta seluruh Lurah se-Kecamatan Girimaya.(*/)

loading...

About nath

Check Also

Enam Pramugara Pikul Peti Jenazah Yulian Andika Korban Sriwijaya SJ 182

WARTABANGKA, PANGKALPINANG — Enam pramugara Sriwijaya Air, memikul peti jenazah almarhum Yulian Andika, pramugara Sriwijaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *