Malam Ini, Fotografer Babel Islands Gelar Kisah Foto

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Selasa (8/9) pukul 20.00 WIB, Fotografer Bangka Belitung Islands (FBI), akan menggelar diskusi dengan mengambil tajuk “Kisah Foto”, di Kedai Ataz, tepatnya di belakang Polres Pangkalpinang.

Dengan mengambil konsep Kisah Foto, komunitas foto terbesar di Provinsi Babel ini akan melakukan diskusi foto sekaligus berbagi pengalaman dalam menghasilkan karya foto. Adapun untuk tahap awal kali ini, pemateri diskusi akan menghadirkan pendiri komunitas FBI. Yakni, Yudi Noviandi, Dika Bay dan Hadi Sutrisno.

“Tujuannya untuk menyatukan fotografer yang ada, karena sudah lama tidak bertemu sejak pandemi. Yaitu, dengan Sharing, diskusi dan pastinya belajar bareng. Dan yang bakal datang kawan-kawan dari Pulau Bangka, dari Sungailiat, Toboali, Belinyu dan juga melibatkan pelajar dan mahasiswa,” ujar Yudi kepada wartabangka.com.

Kendati pandemi, Yudi mengharapkan kegiatan yang dilakukan akan menjadi agenda rutin. “Di Bangka ini kan agak jarang, maka kita galakkan lagi dengan adanya kegiatan ini,” imbuhnya.

Kendati Kisah Foto dilakukan secara tatap muka, ia mengharapkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Yakni, menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Namun untuk online nya kita siapkan juga buat kawan-kawan yang ada di Pulau Belitung dan juga di daerah lain. Ke depan memang rencananya, kita mempunyai agenda Gathering fotografer se-Babel, Insyaallah. Biar kita tunjukkan ke luar (Babel), bahwa semangat fotografi dan karya anak-anak Bangka Belitung sangat luar biasa,” pungkasnya. (*/)

loading...

Check Also

Gubernur Babel Siapkan Bonus 250 Juta untuk Peraih Emas PON XX Papua

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Roesman akan memberikan bonus bagi atlet …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *