Markus dan Istri Gunakan Hak Pilih di TPS 04 Desa Pelangas

WARTABANGKA, SIMPANG TERITIP – Hari ini Masyarakat Bangka Barat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 2020. Bukan hanya masyarakat, para pasangan calon yang bersaing untuk memperbutkan kursi kepala daerah juga ikut mencoblos, salah satunya Bupati petahana, Markus.

Markus terdaftar sebagai daftar pemilih tetap di TPS 04 Dusun Air Junguk Desa Pelangas, Kecamatan Simpang Teritip. Markus datang mencoblos ke TPS tersebut ditemani oleh sang istri, Evi Astura Markus dan kedua orang tuanya pada pukul 09.10 wib.

“Saya bersama istri dan orangtua sudah menggunakan hak pilih,” ucap Markus, Rabu (9/12).

Dalam kesempatan tersebut, Markus mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara termasuk pihak keamanan yang telah ikut berperan dalam menyukseskan Pilkada 2020.

” Semoga semua berjalan lancar dan yang terbaik untuk Bangka Barat,” jelas Markus.

Selain itu, Markus berharap kepada masyarakat untuk tidak pergi dulu ke luar daerah dan menggunakan hak pilihnya di hari yang penting ini.


“Gunakan hak pilih pada Pilkada Babar 2020, jangan pergi ke luar daerah. Karena apa pun pilihan Anda ini menentukan nasib Bangka Barat ke depan,” tukas Markus.(*/ibb)

loading...

Check Also

Polisi Amankan Tiga Pengedar Sabu di Lubukbesar, Satu Diantaranya Mahasiswa

WARTABANGKA.COM, LUBUKBESAR – Anggota Satres Narkoba Polres Bangka Tengah berhasil mengamankan tiga pengedar narkoba dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *