Markus Resmi Lepas Jabatan Sebagai Bupati Bangka Barat

WARTABANGKA, MUNTOK – Markus resmi melepas jabatan sebagai Bupati Bangka Barat sisa masa jabatan 2016-2021 pada Selasa (23/3). Untuk sementara Sekda Bangka Barat, Drs. Muhammad Soleh akan menjabat sebagai PLH sampai bupati terpilih hasil Pilkada 2020 dilantik.

Sementara, acara serah terima jabatan dan pelepasan purna tugas Markus dilakukan di Rumah Dinas Bupati Bangka Barat, Selasa malam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Bangka Barat, Marudur Saragih, Kapolres, AKBP Fedriansah, Dandim 0431/BB, Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa, Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Helena Octavianne, kepala OPD di lingkungan Pemkab Babar dan segenap tamu undangan lainnya.

Markus mengatakan pada kesempatan ini, ia beserta sang istri, Evi Astura Markus mengucapkan permintaan maaf dan mohon pamit kepada seluruh hadirin tamu undangan serta seluruh masyarakat Bangka Barat.

” Apabila selama saya menjabat sebagai bupati maupun ibu sebagai ketua TP-PKK dan sebagai penasehat DWP Kabupaten Bangka Barat terdapat banyak kekhilafan serta kekeliruan,” kata Markus dalam sambutannya.

Markus berharap semoga apa yang telah ia lakukan untuk Bangka Barat ini dapat membawa kabupaten yang dicintai ini ke arah yang lebih baik.

” Tak lupa pula saya mengharapkan agar silaturahmi ini dapat terus terbina dan terpelihara,” ucap Markus.

Selain itu, Markus juga mengucapkan selamat kepada Muhammad Soleh selaku Plh. Bupati Bangka Barat yang akan betugas sementara dalam memimpin penyelenggaraan pemerintahan di kabupaten Bangka Barat.

” Saya yakin dan percaya dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki oleh beliau tentu akan mampu menjalankan tugas yang diembankan tersebut dengan baik,” tukas Markus.(IBB)

loading...

Check Also

PT Timah Bersama Masyarakat Tanam 2000 Pohon Bakau di Kawasan Teluk Rubiah

WARTABANGKA.COM, MUNTOK – Divisi CSR PT Timah Tbk, Unit Metalurgi Muntok serta masyarakat Kampung Teluk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *