Maryam Tegaskan Kader Demokrat Bangka Tengah Tetap di Bawah Komando AHY

WARTABANGKA, KOBA – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Maryam angkat bicara menyikapi adanya gerakan politik yang ingin melengserkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat.

Ia menyampaikan, pada Senin (1/2), AHY melakukan konferensi pers tentang adanya gerakan politik yang mengarah pada upaya pemgambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat secara paksa yang mengancam kedaulatan dan eksistensi Partai Demokrat.

Menurut Maryam, kader Partai Demokrat yang ada di Bateng akan menjaga marwah Partai Demokrat dan akan menjadi garda terdepan untuk menjaga kepemimpinan Ketum AHY.

“Kami akan menjadi garda terdepan untuk menjaga kepemimpinan AHY, tidak akan diberikan kesempatan ini terjadi. Saya tegaskan lagi, kami kader Demokrat se-Bangka Tengah tetap di bawah komando AHY,” kata Maryam, Selasa (2/2).

Ia mengungkapkan bahwa Ketum Partai Demokrat sudah terpilih pada Kongres ke-V yang lalu di Jakarta, dan mendapat dukungan penuh dari semua kader, baik DPD maupun DPC.

“Saya sebagai ketua DPC Partai Demokrat Bangka Tengah akan mengikuti seluruh intruksi hasil kongres tersebut, dan akan merapatkan barisan untuk melawan segala bentuk upaya mencederai Partai Demokrat apalagi upaya merusak dengan cara-cara yang inkonsitusional,” tegasnya.(RN)

loading...

Check Also

Perawat RSUD Depati Bahrin Sungailiat Diberi Pelatihan Soft Skill

WARTABANGKA.COM, SUNGAILIAT – Dalam rangka meningkatkan pelayanan, RSUD Depati Bahrin Sungailiat menggelar pelatihan soft skill …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *