Masyarakat Lingkungan Kuday Utara Sinar Jaya Jelutung Dapat Paket Sembako dari Mitra PT Timah

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Masyarakat lingkungan Kuday Utara, Kelurahan Sinarjaya Jelutung (Sinjel) Sungailiat, Kabupaten Bangka menerima paket sembako berupa beras, minyak, gula pasir dan lainnya.

Kaling Kuday Utara Sinarjaya Jelutung (Sinjel), Fornen mengatakan, paket sembako yang dibagikan merupakan bantuan dari mitra PT Timah.

“Ada 230 paket sembako yang kita bagikan. Isinya lengkap dari beras, minyak, makanan ringan termasuk juga sirup,” kata dia, Minggu (2/5).

Fornen berharap pemberian sembako dari mitra PT Timah tbk ini dapat membantu perekonomian dan bermanfaat untuk mengurangi beban kehidupan sehari-hari, terutama di situasi pandemi covid-19 ini.

“Terima kasih pemberian bantuan sembako oleh mitra PT Timah ini, semoga bantuan seperti ini dapat berkelanjutan kembali dikemudian nantinya,” harapnya.

Menurut Fornen, warga yang dapat menerima adalah warga yang terdata di lingkungan tersebut. Cukup dengan menyerahkan KTP atau kartu keluarga sebagai bukti.

Amin, warga sekitar mengaku sangat terbantu dengan adanya pemberian paket semabko gratis ini. Apalagi kata dia, disaat pandemi covid-19 seperti saat ini.

“Kami ucapkan Terima kasih, bantuan ini bermanfaat bagi kami masyarakar,” ucapnya. (zen)

loading...

Check Also

PT Timah Bersama Masyarakat Tanam 2000 Pohon Bakau di Kawasan Teluk Rubiah

WARTABANGKA.COM, MUNTOK – Divisi CSR PT Timah Tbk, Unit Metalurgi Muntok serta masyarakat Kampung Teluk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *