Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Turun Aban

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Masyarakat Kelurahan Matras dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat tak dikenal di Pantai Turun Aban, Kecamatan Sungailiat. Mayat berjenis kelamin perempuan ini ditemukan sekitar pukul 8.30 WIB, Senin (8/2).

Lurah Matras Ridwan membenarkan jika ada penemuan mayat. Namun ia memastikan perempuan tanpa identitas tersebut bukan warga Kelurahan Matras.

“Berusia sekitar 50 tahun. Saat ini korban dibawah ke rumah sakit daerah setempat oleh pihak kepolisian untuk dilakukan visum et repertum guna mengetahui penyebab kematiannya,” kata Ridwan.

Ridwan mengingatkan seluruh warganya maupun pengunjung agar tetap mengaja keamanan dan ketertiban, segera melapor kepihaknya jika mengetahui ada dugaan acaman pelanggaran.

Salah satu warga Matras, Adi menceritakan, sebelumnya ia sempat berjumpa dengan wanita yang diduga sosok mayat yang ditemukan itu sekitar pukul 04.40 WIB.

“Ibu itu menghampiri saya dan bertanya, bang ini kampung ape? terus saya jawab, ini kampung Matras. Ibu itu nanya lagi, kalau di ujung itu kampung ape?, terus saya jawab, di ujung tidak ada kampung, tapi pantai,” jelasnya.

Usai menanyakan hal itu kata Adi, kembali bertanya tentang asal ibu tersebut. Kemudian, ibu itu menjawab, dirinya berasal dari Sungailiat. Adi pun lantas menanyakan tujuan sang ibu terkait, namun wanita itu tidak menjawab.

“Ku nanya, dak dijawab ibu tuh. Terus dia jalan ke arah pantai. Wajahnya terlihat seperti orang bingung atau hilang arah. Bahasa dia ngomong, pakai bahasa Bangka juga,” terangnya.

Meski begitu, Adi menjelaskan saat bertemu, wanita itu tampak menggunakan jilbab dan bercelana panjang. Namun, ketika mayat yang diduga orang yang pernah ditemuinya itu ditemukan, tampak sosok tersebut tanpa menggunakan jilbab dan bercelana pendek.

“Tapi, pas ditemukan pagi tadi, jam 8 pagi tadi kalau dak salah, jilbabnya hilang, celananya hilang. Makanya saya sempat bingung. Tadi, Babinsa bawa mayatnya, sama rombongan Laskar Sekaban. Gak tahu dibawa kemana,” paparnya.(*/zen)

loading...

About nath

Check Also

Wakil Bupati Bangka Selatan Terima Bantuan Bidang Lingkungan dari PT Timah

WARTABANGKA, TOBOALI – Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi menerima langsung bantuan PT Timah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *