Menuju Zona Integritas, Polres Bangka Barat Komitmen Beri Pelayanan Terbaik

WARTABANGKA, MUNTOK – Polres Bangka Barat berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM ).

Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah mengatakan tujuan pembangunan zona integritas yaitu terwujudnya Polri yang makin Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan ).

“Merupakan komitmen Polres Bangka Barat untuk membangun zona integritas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan membangun zona integritas diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan polisi,” kata kapolres, Rabu (17/2).

Kapolres menjelaskam zona integritas yang bebas korupsi dan birokrasi bersih dapat terwujud dengan adanya komitmen bersama.

” Tentu semua ini bisa terwujud jika ada komitmen dari seluruh komponen yang dimiliki Polres Bangka Barat dan jajaran maupun dari personil secara pribadi serta secara bersama-sama dengan masyarakat dan instansi terkait,” tukas kapolres. ( IBB )

loading...

Check Also

Gubernur Erzaldi Pelajari Merak-Bakauheni

WARTABANGKA.COM, MERAK – Berkunjung ke Provinsi Lampung, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman diajak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *