Molen Berharap KNPI Kota Pangkalpinang Dapat Bersinergi

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) meminta pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pangkalpinang yang baru dapat meningkatkan sinergitas seperti kepengurusan sebelumnya.

Hal ini seperti diutarakan Molen saat menghadiri pelantikan pengurus KNPI yang dipimpin Febri Yanto, Rabu (28/10).

Menurut Molen, sinergitas dan kritikan membangun sangat diharpakan demi membangun Pangkalpinang yang lebih baik.

“Untuk itu bantu kami, koreksi kami. Jangan takut. Ini demi Pangkalpinang yang dapat diandalkan,” ujarnya.

Pernyataan Molen ini juga mengisyaratkan organisasi tetaplah berada pada jalurnya meskipun ketua KNPI kota yang baru adalah seorang birokrat bawahannya sendiri.

“Febri memang PNS, dimana dia memang anak buah saya, namun dari awal saya tekankan dan tegaskan, dia harus menjadi pimpinan yang tegas berdiri sendiri dan tidak boleh ada intervensi dari saya, bekerja yang benar. koreksi saya, saya tidak ada pikiran negatif, justru saya lillahi ta’ala, karena kritikan dan saran membuat saya semakin besar dan tinggi,” tandasnya.

Terpisah, Febri Yanto pun berharap dengan kepemimpinan dirinya ini, dapat menjalin sinergitas baik dengan pemerintah dan pemuda.

Dia menegaskan menjalin kerjasama dengan stake holder merupakan fokus mereka kedepan disamping ikut serta membawakan perubahan yang lebih baik ke depan.

“Semoga ini menjadi awal membawa perubahan Pangkalpinang yang lebih baik kedepan. Dan saya ingin berbuat banyak lagi untuk pemuda, karena KNPI ini merupakan rumah besarnya organisasi kepemudaaan, dan kami pun bukan siapa-siapa tanpa pemuda,” pungkasnya.(*/)

loading...

Check Also

Sikapi Aturan Penerbangan Wajib Tes PCR, Ini Respons Gubernur Babel

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menanggapi Surat Edaran (SE) Kementerian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *