Molen Minta ISSI Gelorakan Semangat Masyarakat Untuk Bersepeda

WARTABANGKA.COM – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengajak Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Pangkalpinang, untuk memajukan pesepedaan di Kota Pangkalpinang.
“Pemkot Pangkalpinang mengapresiasi dan mengajak bersama-sama memajukan pesepedaan di Kota Pangkalpinang, dengan lambang Pangkalpinang Gowes BiKe (PGK) kita,” ujar Molen usai pertemuan dengan ISSI Kota Pangkalpinang, Jumat (23/10/2020).

Walikota Kota Pangkalpinang

Molen menerangkan, dalam pertemuan tersebut, pihaknya menerima berbagai saran dari ISSI di Kota Pangkalpinang terkait Car Free Day dan trek sepeda.

“Semuanya sudah kita pikirkan, akan tetapi mereka harus sabar. Pengerjaan ini bertahap, sesuai skala prioritas,” sambungnya.

Ia juga mengharapkan ISSI Kota Pangkalpinang hendaknya juga sudah memahami konsep kesehatan bersepeda apalagi saat ini sudah menasional dan mendunia.

“Sebagai dukungan awal, makanya saya mencetus Pangkalpinang sebagai kota sepeda dengan menciptakan sepeda PGK jadi merek produk milik Kota Pangkalpinang,” imbuhnya.(*)

loading...

Check Also

Gubernur Babel Siapkan Bonus 250 Juta untuk Peraih Emas PON XX Papua

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Roesman akan memberikan bonus bagi atlet …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *