Molen : Silahkan Sampaikan Aspirasi, Tapi Jangan Ditunggangi

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Aksi unjuk rasa yang dilakukan belasan mahasiswa dari gabungan aliansi kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang disambut hangat Walikota Maulan Aklil (Molen).

Bahkan wali kota sudah menunggu dan duduk santai didepan kantor tudung saji sebelum aksi dilakukan, Kamis (12/11).

“Silahkan demo saya, kami akan senang mendengarkan aspirasi. Namun kami minta ini murni dari aspirasi mahasiswa, jangan ada yang menunggangi,” ujar Molen kepada 17 mahasiswa yang tergabung dalam PMII, MPTD, GMBB dan Parindra.

Aksi mahasiswa ini dipicu robohnya jembatan ratusan miliar yang menyedot APBD Pemkot Pangkalpinang. Menurut mahasiswa Pemkot harus bertanggung jawab penuh atas proyek tersebut.

Dihadapan mahasiswa pula, Molen mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada kerugian negara akibat hal itu.

Dia juga menegaskan, Pemkot sudah membentuk tim untuk meniliti sejauh mana proses pekerjaan yang dilakukan. Dan dipastikan pula, kontraktor pekerjaan tersebut bertanggung jawab penuh atas pekerjaannya.

Aksi walikota Molen menerima pendemo ini patut diacungi jempol bahkan usai aksi, mahasiswa diajaknya makan bersama sebagai rasa kedeketan dan keakraban sebagai pelayan masyarakat.(*/)

loading...

Check Also

Menko PMK Muhadjir Effendy Tiba di Pangkalpinang

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Bangka Belitung (Babel) kembali dikunjungi salah satu pejabat Kabinet Indonesia Maju. Kali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *