Molen Tegaskan KBM Tatap Muka Dimulai Januari 2021

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengatakan awal tahun depan akan dibuka kembali Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka di seluruh sekolah di Pangkalpinang mulai dari tingkat Paud, TK, SD dan SMP.

Kegiatan KBM tatap muka ini kata dia melihat perkembangan situasi penyebaran Covid-19 di kota Pangkalpinang yang semakin menurun.

“Kita ketahui bersama KBM tatap muka ini sudah lama vakum sejak covid19. Namun kita akan buka kembali KBM tatap muka ini Januari 2021. Ini juga sudah sesuai dengan arahan pak Menteri yang sudah memperbolehkan KBM di bulan Januari,” ujar Molen, Senin .

Meski demikian, Molen meminta kepada seluruh warga sekolah mulai dari guru, pegawai, hingga siswa dapat mematuhi protokol kesehatan.

“Oleh karena itu diharapkan nantinya dapat terus menerapkan protokol kesehatan mulai dari memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak. Meskipun saat ini sudah ada vaksinasinya. Lebih baik mencegah daripada mengobati,” pungkasnya.(*)

loading...

About nath

Check Also

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pemprov Babel Siap Terapkan PISA

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menyatakan kesiapannya untuk menerapkan Programmer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *