Momentum Hari Jadi Kota Pangkalpinang, Wali Kota Molen Harapkan Perekonomian Masyarakat Bangkit

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG– Beberapa hari lagi Kota Pangkalpinang akan memasuki usia 264 tahun, tepatnya pada 17 September 2021.

Kota Pangkalpinang, ibukota dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini merupakan pusat perdagangan dan jasa.

Meski demikian kondisi pandemi Covid-19 membuat perekonomian daerah termasuk Pangkalpinang mengalami penurunan.

Oleh karena itu kata Wali Kota Maulan Aklil (Molen) semua stakeholder maupun masyarakat untuk dapat survive atau bertahan dalam kondisi pandemi tersebut.

“Tentu di ulang tahun Pangkalpinang ke-264 ini kita maunya harus bisa survive kembali, ekonomi bangkit dan masyarakat bisa seperti dulu lagi,” ujar Molen kemarin.

Molen menjelaskan tagline HUT Kota Pangkalpinang tahun ini adalah “Herd Immunity”.

Tagline ini kata Molen mengandung makna semua masyarakat harus menjaga daya tubuhnya dari Covid-19 termasuk menjalankan perekonomian dan kesehariannya harus dengan protokol kesehatan yang ketat. Disamping ikut dalam program vaksinasi nasional.

Dalam menyambut momen HUT Kota Pangkalpinang ini juga kata Molen, sebagai wali qkota dia sangat berterima kasih dan mengapresiasi seluruh tenaga kesehatan yang telah memberikan dedikasi, berjuang sebagai garda terdepan dalam mengatasi penyebaran Covid-19, hingga saat ini.

“Saya berterima kasih kepada tenaga kesehatan yang telah berjuang menangani Covid-19. Saya harap Covid-19 ini musnah dan ulang tahun Pangkalpinang punya suasana baru, dan Covid-19 musnah dari Pangkalpinang,” harapnya. (*)

loading...

Check Also

Pemkab Bangka Tengah Jalin Kerja Sama dengan PT Pegadaian

WARTABANGKA, KOBA – Wakil Bupati Bangka Tengah (Bateng), Herry Erfian membuka kegiatan sosialisasi pemanfaatan produk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *