Monica Molen: Pramuka Itu Asyik dan Keren

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda meminta anggotanya dapat membangun karakter dan narasi muda melalui moto Pramuka Asyik dan Keren.

Hal ini disampaikan Monica usai dilantik Ketua Majelis Pembimbing Cabang Kwarcab kota Pangkalpinang yang sekaligus Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) di Fox Hotel, kemarin.

Menurut Monica, sebagai ketua Kwarcab yang baru setidaknya dapat membantu dalam pembangunan di Kota Beribu Senyuman terutama menjadi pembimbing anak-anak muda.

“Oleh karena itu saya mengharapkan semua anggota dapat bahu membahu memberikan yang terbaik bagi kota Pangkalpinang,” ajaknya.

Dalam memimpin organisasi pandu semacam Pramuka ini, Monica menyadari masih banyak kekurangan dan keterbatasan, ia pun berharap bantuan dari anggota lain dalam pengelolaan organisasi pramuka.

“Saya tidak mungkin bekerja sendiri, untuk itu saya membutuhkan tim yang solid, membutuhkan orang-orang yang semangat dan memiliki kepedulian visi dan misi dalam membangun Kwarcab,” harapnya.

Tidak hanya itu, dukungan dari pemerintah pun, kata dia, menjadi hal utama dalam menjalankan program-program yang akan dijalankan kedepannya. (*/)

loading...

Check Also

Menko PMK Muhadjir Effendy Tiba di Pangkalpinang

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Bangka Belitung (Babel) kembali dikunjungi salah satu pejabat Kabinet Indonesia Maju. Kali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *